Rabu, 12 Oktober 2011

surat lamaran kerja pertama saya..:-D

Purwokerto, 12 Oktober 2011
Hal : lamaran pekerjaan
Yth.
Ibu Yetti Liza ( Pimpinan Redaksi Majalah Poultry Indonesia)
Di Jakarta

Assalamualaikum wr.wb
Bpk. Joko Sumarsono, bagian sirkulasi majalah poultry Indonesia menginformasikan kepada saya bahwa bagian koresponden majalah Poultry Indonesia wilayah purwokerto sedang kosong
Sehubungan dengan hal tersebut, saya mengajukan diri  untuk menjadi bagian tim redaksi majalah Poultry Indonesia sebagai koresponden wilayah Purwokerto
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut,
Nama                           : Atun Rohayat
Tempat & tgl lahir         : Desa Arenan, RT 02/08, Kec Kaligondang. Kab. Purbalingga
Alamat sekarang           : Karang Wangkal, Purwokerto
Telepon (HP)               : 0857 4344 6060
Email                            : aan.atoen@gmail.com

Saat ini saya masih tercatat sebagai mahasiswa aktif semester tujuh Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat organisasi dan kepanitiaan di kampus
2.      Kegiatan saya saat ini
3.      Scan sertifikat pelatihan dan kepanitiaan
Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan menjadi bagian dalam tim redaksi majalah Poultry Indonesia. Seperti yang tersirat dalam daftar riwayat hidup, saya mempunyai latar belakang seorang yang aktif dan selalu berkeinginan untuk maju.
 Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Ibu.

Hormat saya


Atun Rohayat



sertifikat seminar pertama
piagam penghargaan kejurda ke 2
surat keterangan magang di Radar Banyumas.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar